Tamu di Blog ini

Jumat, 22 Januari 2010

Cara membuat Metafile ASX.? (Windows)

Windows Media. Metafile ASX berisi jenis Extensible Markup Language (XML) script yang hanya bisa ditafsirkan oleh Windows Media Player. Yang paling mendasar Metafile berisi URL ke konten multimedia pada sebuah server, seperti Windows Media. File asf.

Untuk membuat ASX Metafile., Melakukan langkah-langkah berikut:

Langkah-langkah berikut ini dibuat menggunakan Microsoft Notepad. Tergantung pada HTML editor yang Anda gunakan, langkah-langkah ini mungkin tampak berbeda
1.Pada jendela Notepad, masukkan spesifikasi berikut ini untuk Anda. ASX file:
<asx version="3.0">

<entry>
<ref href="mms://www.forexample-domain.com/userid/Path/FileName.asf">
</entry>

</asx>





userid adalah User ID yang Anda gunakan untuk login ke Control Panel; Path adalah path direktori untuk Anda. file asf, dan nama file adalah nama Anda. file asf.



Anda harus memasukkan User ID Anda di URL dari file asf. Jika file berada di server Verio. Jika ID Pengguna tidak dimasukkan dalam URL, format MMS akan dimasukkan ke format HTTP streaming.



2.Dari menu File, klik Save As.





3.Dari kotak dialog Save As, dari Simpan dalam menu drop-down, klik untuk memilih lokasi di mana Anda ingin menyimpan file tersebut.





4.Dari kotak File name, masukkan nama file dengan ekstensi ASX.. Klik Simpan.

Secara default, Notepad menyimpan file ini sebagai jenis dokumen teks. Jika editor Anda tidak melakukan hal yang sama, simpan sebagai jenis dokumen teks, dengan perpanjangan ASX..



5.Upload ASX Anda. Janda Media file ke situs Anda melalui FTP menggunakan mode ASCII.

0 komentar:

Posting Komentar