Tamu di Blog ini

Senin, 30 Juni 2008

Friendster Kini Bisa Diakses di Ponsel


70 juta pengguna Friendster dan lebih dari satu miliar pemakai ponsel diseluruh dunia kini dapat berhubungan dimana saja melalui situs ponsel baru milik Friendster.

Situs web baru ini adalah yang pertama dalam perangkat dari sejumlah tawaran ponsel dimasa datang yang selanjutnya disebut sebagai Ponsel Friendster. Situs ini dapat dibuka dengan menggunakan m.friendster.com dari peralatan ponsel apa saja yang ada internetnya, para pengguna Friendster dapat membetulkan sejumlah update pada kegiatan kawan mereka, memeriksa pesan, mengkaji ulang permintaan teman, memasang beberapa 'shoutout', browsing sejumlah foto, membrowsing profil-profil para penggemar dan pengguna, mencari pengguna menurut nama atau e-mailnya, melihat hari ulang tahun, membaca ramalan bintang, memasang bulletin dan banyak lagi. Ini akan membuat komunikasi yang lebih efektif dengan teman-teman sewaktu jauh dari komputer.

Para pengguna juga dapat mendaftar secara langsung di m.friendster.com, membuat sebuah account dan segera dapat mulai ikut serta di komunitas dunia Friendster.

0 komentar:

Posting Komentar