Tamu di Blog ini

Minggu, 06 Juli 2008

Mencari Lowongan Kerja Dengan Hand Phone

Anda dapat mencari lowongan kerja dengan menggunakan Hand Phone, dengan sarat hand phone Anda terdapat fasilitas WAP.

Jika Hand Phone Anda terdapat fasilitas WAP Anda dapat mengetikkan alamat url http://karir.tv ataupun http://karir.tv/wap.asp Anda dapat menggunakan HP dengan fasilitas WAP 1.0, WAP 2.0 maupun i-mode.

Anda dapat melihat manual dari hand phone Anda untuk mengetahui apakah hand phone Anda terdapat fasilitas WAP atau tidak. Setelah Anda mengetikkan alamat url dengan http://karir.tv akan tampil kira - kira sebagai berikut, tergantung dari model HP Anda.


Tampilan setelah mengetikkan http://karir.tv



Tampilan setelah mengetikkan http://karir.tv



Sorot text input kemudian ketik s1 setelah itu sorot search for job



Hasil pencarian untuk s1 halaman ke 4

Mengakses web site
Untuk dapat mengakses web site, tergantung dari penyedia layanan telephone seluler Anda, pada umumnya Anda terlebih dahulu harus mendaftarkan diri sebelum dapat menggunakan fasilitas WAP untuk mengakses web site. Proses pendaftaran ini pada umumnya hanya memerlukan waktu beberapa menit tergantung dari penyedia layanan telepon seluler Anda

Jika Anda tidak dapat mengakses web karir.tv
Ada beberapa kemungkinan jika Anda tidak dapat mengkases web karir.tv, pertama penyedia layanan seluler Anda tidak menyediakan fasilitas untuk dapat mengakses web site sehingga fasilitas WAP yang ada pada hand phone Anda tidak bisa digunakan, yang kedua penyedia layanan telephone seluler Anda menyediakan fasilitas untuk dapat mengakses web site akan tetapi membatasi hanya untuk web site tertentu. Untuk keterangan lebih lanjut Anda dapat menghubungi penyedia layanan telephon seluler Anda.

Hasil Pencarian
Hasil pencarian dengan menggunakan WAP akan sedikit berbeda dengan mencari dengan komputer, lowongan kerja yang ditampilkan pada nomer pertama tidak selalu adalah lowongan kerja yang terbaru akan tetapi adalah hasil yang lebih relevan dibandingkan dengan nomer berikutnya.

Biaya
Biaya yang harus Anda keluarkan untuk mengakses web karir.tv akan tergantung dari pada penyedia layanan telephone seluler Anda. Biasanya dihitung per KB. Akan tetapi karena karir.tv hanya mengirimkan text saja tanpa image maka pada umumnya biaya yang Anda keluarkan akan lebih murah dari pada mengirimkan sms dengan panjang text jauh lebih besar.

0 komentar:

Posting Komentar